Monday, April 21, 2008

Website-Ku Adalah Karya-Ku

Setelah berminggu² duduk dibangku yang sangat terasa panas dan sempat kurang tidur juga aku berexperiment dengan bermacam - macam template dan tempat hosting gratis akhirnya website aku berhasil aku hosting ditempat hosting yang gratis dan terbebas dari iklan. Ini sebuah kebanggan bagi aku karena dalam membuat website ini, aku hanya belajar dari teman dan melalui e-book yang aku download dari Internet.



Pada awalnya aku berpikir ini tidak mungkin kalau aku bakal mempunyai website pribadi yang banyak dilirik orang sedunia atau teman - teman terdekat aku. Namun setelah aku pikir lagi, mungkin saja itu terjadi karena apa yang tidak mungkin didunia ini akan menjadi mungkin apabila kita serius dan giat dalam mengerjakan sesuatu tersebut. Dan jreng..... yang tidak disangka - sangka pun ternyata terwujud juga. Sebuah website dengan alamat situs (domain) www.muadzin.indo.cc terpajang di internet yang bisa dibuka oleh semua orang di dunia.


Aku sangat bersyukur dan terimakasih sekali kepada teman - teman yang udah banyak membantu aku teutama kepada Bang Kanal dan Bang Kher dan teman - teman yang ada di FTI (Forum Friendster Indonesia) semua karena disanalah aku bisa mengerti tentang HTML, Java Script dan CSS. Special buat Mas Hendro yang udah ngajarin aku dasar - dasar HTML walaupun baru 3 kali pertemuan tapi aku menangkap betul apa yang di ajarkannya.

Kepada mas Hendro semoga selalu diberikan kesehatan agar kita bisa belajar bersama - sama lagi.


Tujuan dari website aku ini awalnya hanya sekedar untuk mendeskripsikan aku aja. Siapa aku dan apa tujuan hidup aku tapi setelah aku melihat beberapa website pribadi, mereka ternyata bukan hanya menuliskan tentang mereka atau memamerkan photo - photo koleksi mereka saja tapi mereka juga mempromosikan produk² seperti hal nya website - website komersil lainnya yang dapat menambah tebal kantong mereka(wuih... enaknya mereka). Lain halnya dengan aku, aku cuma ingin orang² bisa mendapatkan apa yang mereka inginkan secara gratis dan praktis. Lalu apa yang mereka dapatkan dari website aku?

Banyak, mulai dari Mp3, ringtone, photo atau wallpaper, themes, games, video, tutorial - tutorial yang ada diblogspot aku dan masih banyak lagi yang tentunya kesemuanya itu gratis.


Oya, sebenarnya website ini sudah selesai aku buat 2 minggu yang lalu namun aku bingung mencari tempat hostingan yang gratis dan tidak minta macam - macam seperti mereka memasang iklan pada website kita atau popup yang lainnya yang membuat tampilan website kita tidak enak dipandang oleh pengunjung. Namun setelah aku berkeliling didunia maya yang mengasikan akhirnya nemu juga tempat hostingan yang gratis dan tidak ada popup nya sama sekali, yaitu di www.thefreesite.com dimana disana banyak pilihan untuk hosting website secara gratis. Tepatnya tempat hosting aku sekarang di www.2ip.com (ada banyak feature seperti cpanel dan yang lainnya).


Sekarang aku tinggal update dan update lagi demi memuaskan para downloader(pendownload)maniak. So berkunjunglah ke website aku di www.muadzin.indo.cc. Dan dijamin semuanya bakal puas karena kalian juga bisa merequest apa yang kalian cari.....

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More