Saturday, December 19, 2009

Ranting Melintang dijalanku

Ya Allah...
Bulan ini aku banyak banget masalah. Bermula dari hilangnya hape Nokia N70 ME kesayanganku sampai kesulitan aku untuk bayar kost-kostsan. Mungkin ada yang berfikir kenapa sulit membayar kost-kostsan? ya itu karena aku diharuskan menebus rapot keponakanku yang bapaknya tidak bertanggung jawab, bukan aku pelit atau medit tapi hanya benci saja dengan sikapnya dia yang tak bertanggung jawab kepada istri (kakak-ku) dan anak-anaknya :(.
Selesai masalah itu aku dihadapkan lagi dengan masalah yang membuat aku kembali meringis, sebentar lagi aku UJIAN dan aku diharuskan melunasi SPP ku yang jumlahnya mencapai 700 ribu (belum termasuk 2010) tercatat dari tahun 2008 dan 700 ribu untuk Pendaftaran Ujian Nasional tapi yang ini aku sedikit merasa tidak terlalu berat karena bisa aku ajukan kepada Ayah (aku menyebutnya dia sebagai "Ayah"-ku karena dialah yang membuatku bangkit) tapi aku kembali berfikir, kenapa harus dia. Jujur aku bingung Ya Allah... Aku tidak enak kalau aku harus melakukan itu :((. Belum selesai masalah itu kembali membuatku menangis dalam hati, komputer kesayanganku ruksak dan belum bisa aku gunakan meskipun sudah beberapa kali aku betulkan (sendiri). Padahal komputer itu adalah jantung bagiku karena dialah yang membuatku berdiri seperti ini bekerja di warnet dan menjadi guru privat komputer.
Ya Allah semoga engkau tidak menimpakan masalah lain hingga aku menyelesaikan masalah ini, Ya Allah jadikan derita ini sebagai menuntun laju kehidupan untuk meraih mimpiku, Ya Allah berilah aku kekuatan.
Amin...



0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More